Oplosan Essen Ikan Nila di Waduk Jatiluhur

Essen Ikan Nila di Waduk Jatiluhur ~ Jatiluhur merupakan sebuah waduk yang terletak di kecamatan jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Waduk yang dinamakan oleh pemerintah Waduk Ir. H. Juanda ini merupakan waduk terbesar di Indonesia. Dengan membendung sungai citarum sebagai sumber air utama.

Pemancing di waduk Jatiluhur kebanyakan menargetkan buruan mancingnya yaitu ikan nila. Ini karena ikan nila mempunyai daging yang enak dan juga anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat memancing ikan yang satu ini. Kebanyakan para pemancing melakukan bandul atau bom ikan nila.

Umpan bandul atau bom biasanya lebih jitu apabila menggunakan tambahan essen (perangsang ikan) di dalamnya untuk memperkuat aroma umpan. Kami merekomendasikan untuk menggunakan Oplosan Essen Ikan Nila di Waduk Jatiluhur Neter Terus!

Rahasia Jitu Oplosan Essen Ikan Nila di Waduk Jatiluhur Neter Terus!

Essen Aquatic merupakan salah satu produk essen yang bisa meningkatkan performa dan kualitas umpan. Dengan aroma yang khas bisa memberikan hasil yang maksimal saat anda memancing. Essen Aquatic ini mempunyai peran dan fungsi yang penting dalam menstabilkan aroma dan rasa pada umpan sehingga bisa menarik perhatian ikan.

Sedangkan Jaya Essen merupakan produk terdahulu kami yang hingga saat ini masih banyak dicari dan menjadi andalan para juara mancing. Jaya Essen ini mempunyai aroma dominan yang lebih kuat dibandingkan yang lainnya sehingga akan membuat ikan tertarik untuk memakan umpan.

√ Jaya Essen Biru : Rp. 90.000,- / 30ml
√ Aquatic Essen Bening : Rp. 60.000,- / 30ml
√ Perpaduan Luar Biasa Bikin Cepat STRIKE!

  • Jaya Essen berfungsi sebagai penguat aroma umpan sehingga ikan akan lebih tertarik untuk memakan umpan yang sudah disiapkan
  • Essen Pengumpul/Bom berfungsi untuk mengebom atau mengumpulkan ikan di lapak kita.

Pesan Langsung Via WhatsApp/Tokopedia ↓↓

Hotline : 0822-6381-6767 (Telp./SMS/WA)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *